Sebagai karyawan, memang adakalanya kita merasa kurang termotivasi saat bekerja. Tetapi kata kata motivasi kerja karyawan ini mungkin bisa mengembalikan Semangat kamu!

Kata kata Motivasi kerja karyawan


Motivasi kerja sebagai karyawan jika bisa kita uraikan bukan sebagai kata kata, maka akan ada sesuatu yang dijadikan sebagai Motivasi dan itu lebih berharga dari kata kata yang saya tuliskan di bawah.

Motivasi tersebut bisa jadi orang tua, keluarga, ingin membeli sesuatu, atau untuk biaya melakukan sesuatu, misalnya biaya menikah, membangun rumah atau memberangkatkan diri sendiri dan keluarga ke tanah suci atau berlibur ke luar kota/negeri.

Jika kita sudah tau 'apa motivasi' yang dibutuhkan untuk bekerja, maka bekerja sebagai profesi apapun kan menjadi luar biasa semangat. Oke?! setelah itu yuk lanjut ke Kata kata motivasi kerja karyawan..

Kata kata Motivasi kerja karyawan


"Kerja jadi karyawan, salah sedikit pasti dimarahi. Harus tetap semangat dan tak boleh berhenti, biar bisa bahagiain orang tua, anak dan istri."

" Harga kesuksesan itu kerja keras, Orang yang bekerja keras pasti kan menuai hasilnya dikemudian hari dengan senyuman lebar "

" Tinggalkan Ego mu setiap kali kau membuka pintumu dipagi hari,dan lakukanlah pekerjaan yang luar biasa "

"Carilah kebahagiaan dalam segala hal yang kamu lakukan, baik itu pekerjaan ataupun hubungan adalah tanggung jawabmu untuk mencintainya, atau mengubahnya"

" Ucapkan selamat tinggal pada keluarga, serta minta doa pada mereka di setiap pagi sebelum berangkat kerja, karena doa keluarga itu sangat makbul dan mujarab, terutama doa orang tua."

Kata kata motivasi kerja karyawan
Puisi singkat ala karyawan


" Hidup itu sulit dan kita punya tantangan disetiap waktunya. Seperti anggota keluarga yang sakit, bertambah tua, dan kita juga tak bisa mengharapkan promosi disaat kita menginginkannya. Jika begitu, hidup yang sulit itu kan berubah jadi mudah jika kita menghadapi situasi naik turun tersebut dengan sikap yang Positif . "

"Semangat, semoga dengan selalu semangat dan baik dalam bekerja, Walaupun sebagai karyawan, mudah mudahan semangat tersebut kan berubah menjadi jalur promosi buat kita.. Amin!!. "

" Bersyukur dan bersyukur saat sudah menjadi karyawan, karena sebenarnya banyak orang yang berjuang mati matian buat berada di posisi kita saat ini "

Baca Juga : 


" Sukses harus dimulai dari hal kecil dan berusahalah sebaik mungkin untuk mencintai dan memberikan yang terbaik pada apa yang kita kerjakan "

" Bekerjalah lebih banyak dari orang lain, karena Usaha tidak akan pernah menghianati hasil. "

" Karyawan, walaupun sering disalahpahami, dimarahi, dan disakiti, percayalah.. akan ada Hal yang baik yang juga menanti..."

"Walaupun buruh pabrik, kerja keras banting tulang disuruh itu dan ini, Semoga keringat ini terganti dengan kebahagiaan dilain hari."

Kata kata motivasi kerja karyawan Part II


"Mak, aku disini.. jauh dari desa tuk bekerja menjadi karyawan di perusahaan orang... Doakan aku ya mak, karena cuma doa emak yang paling aku butuhkan saat ini biar bisa sukses dan bawa pulang uang yang banyak buat emak!. "

kata semangat untuk karyawan


"Semangat!, tak peduli apa yang dunia katakan, sesakit apapun kata kata mereka. Doakan saja semoga sakit hati hari ini diganti kebahagiaan di masa depan.

- Yaa Allah.. berkahilah kerjaku, tambahkan rezekiku, ringankan fikiranku, serta mudahkan aku mengerjakan pekerjaanku dengan baik, agar bisa menafkahi anak, istri dan keluarga ku.

- Yaa Allah... beri aku kekuatan dan semangat agar bisa bekerja dengan semaksimal mungkin, agar bisa membahagiakan orang tuaku dan membelikan apa yang mereka impikan.

" Walaupun masih karyawan dan bekerja untuk orang lain, Tidaklah hal yang buruk untuk memberikan segala kemampuan terbaik kita untuk perusahaan, Karena memberikan yang terbaik akan selalu membuka jalan jalan yang baik bagi diri kita "

Jika telah membaca semua kata kata motivasi diatas, maka ada satu lagi motivasi yang mungkin membuat kita bisa kembali termotivasi dan bersemangat..

Jika Bekerja diniatkan untuk Allah dan menafkahi serta membantu perekonomian keluarga, akan mendapatkan pahala, dan juga insya Allah kan dihargai anak, istri, dan orang tua sebagai Balasan yang paling luar biasa diantaranya.

Teman teman seiring berjalannya waktu nanti bakalan tau, kalau dihargai oleh seseorang itu lebih berharga dari sejuta pujian yang didapat.

Oke, sampai disini dulu artikel Kata kata motivasi kerja karyawan kali ini, Semoga saja teman teman lebih semangat kerjanya dan ingat Poin poin penjelasan diatas ketika bekerja ya... Semangat buat para karyawan!!

Kata Kata Motivasi Kerja Karyawan yang bikin Semangat kembali

Bagaimana cara membuat kalimat permintaan maaf yang sederhana dan tulus? Baik itu untuk teman, pacar, bos, guru dan bagaimana cara menjawab permintaan maaf secara sederhana? Yuk simak artikelnya..


Contoh kalimat permintaan maaf 



Meminta maaf adalah keharusan bagi seseorang yang melakukan kesalahan, tak peduli apakah ia Lelaki atau perempuan, punya jabatan tinggi atau pengangguran, kaya maupun miskin.

Dahulu dalam pergaulan anak muda, sering dikatakan bahwa orang yang meminta maaf itu adalah pengecut. Tetapi disaat Zaman modern ini orang yang mengakui Kesalahan mereka dan meminta maaf disebut sebagai Gentleman.

Kalimat permintaan maaf yang saya tulis itu hampir semua menggunakan bahasa yang friendly ,jadi engga puitis dan cocok banget buat dikirim ke orang lain yang perlu kalian minta maafin.
Ucapan Maaf


Contoh kalimat permintaan maaf secara Sederhana


- Maaf atas kesalahanku.
- Maaf ya, gue janji ga akan ngelakuin kesalahan yang sama lagi.
- Maafin gue ya bro, sumpah gue ga ada niat buat nyakitin elu sama skali.
- Maafin gue din, gue nyesal banget atas kelakuan gue yang ternyata nyakitin elu.
- I'm sorry and really regret for what i've done to you (Aku minta maaf dan sangat menyesal atas apa yang kulakukan padamu)
-  Iya, gue yang salah.. Maafin gua ya (ini kalo tiba tiba cewe nangis)
Kalimat minta maaf secara KBBI : Saya meminta maaf kepada kamu secara tulus (ga enak bgt didengar, Malah keliatan ga tulus)

Contoh kalimat Permintaan maaf pada teman

Ucapan Maaf

Secara Formal  (salah besar) : 
Andi, gua minta maaf banget soal kejadian kemarin, Demi tuhan gua ga sengaja... Gua engga mau gara gara kejadian kemarin persahabatan kita rusak dan hancur gitu aja.


Secara santai tapi tulus: 

- Bro, Maafin gue ya.. tadi gue emosi banget dan fikiran gue juga kacau. Daripada persahabatan kita 9 tahun ini rusak gara gara kejadian tadi, sebagai permintaan maaf, gimana kalau gue traktirin makan di Rumah makan biasa? Ya, sekalian ngedengarin penjelasan gue...

-  Maafin gue, gue emang tau lo bakal sakit hati pas gue ngelakuin itu, tapi gue juga ga punya pilihan lain. Maaf..

- Aku emang salah, dan aku juga minta maaf, tapi jangan abaikan pesanku ( Maaf buat Pacar)

Jawaban permintaan maaf secara sederhana / kasual (santai)


- Ngga apa apa, udah gue maafin kok.
- Udah gue maafin, tapi Kasi gue waktu untuk ngelupain semuanya.
- Udah gue maafin, tapi kayanya butuh waktu lama buat bisa kaya dulu lagi
- it's okay, santai aja kali..
- Santai bro, gua pemaaf kok..
- Iya bro, gue maafin, lagian tuhan kan maha pemaaf.
- Iya, maafin gue juga ya, gue juga salah.
 

Meminta maaf pada guru 


Minta Maaf pada guru juga biasa dilakukan murid pada hari terakhir mereka atau pada saat lulus, Pada saat itu para murid bisa meminta maaf secara langsung ataupun melalui surat tertulis singkat. Biasanya surat tersebut berbunyi.

" Terimakasih guruku, yang telah mendidik dan mengajar Kami semua hingga lulus, Dan kami juga setulus tulusnya meminta maaf dari lubuk hati kami yang paling dalam, jika ada kesalahan ataupun tingkah laku kami yang menyakiti hati guru. Terimakasih guruku dan doakan kami semoga jadi murid yang berguna bagi bangsa dan negara."

Yang terakhir, Pesan gue ialah orang tua juga harus bisa mengucapkan terimakasih pada anaknya ketika ia berbuat salah, dengan begitu anak akan secara psikologis belajar untuk kuat, untuk lebih lembut dan memahami perasaan orang lain dan Nantinya mudah mengucapkan maaf (tak ber-ego tinggi)

Oke, itulah beberapa Permintaan maaf dan jawabannya, Semoga kalian bisa saling maaf dan memaafkan dengan baik, dan hubungan kalian kembali seperti biasa.

Contoh Kalimat permintaan Maaf dalam berbagai Situasi

Kata kata bosan pacaran ini dibuat untuk  menghibur kalian, dan mungkin juga bisa dijadikan caption untuk status WA, Facebook ataupun instagram kalian.

Terkadang, cewe sering memutuskan kamu dengan bilang 'kamu terlalu baik untuk aku'  yang menurut psikologi sebagai alasan putus karena si cewe telah bosan denganmu dan menemukan orang lain dihatinya.

Lalu berikut kata kata sendiran dan kata kata bijak tentang Bosan berpacaran dan bosan dalam berhubungan (relationship) dengan seseorang.

Kata kata Bosan Pacaran


"Gue pernah mencoba pacaran,... itu ngebosenin dan gue menyesal.. Dibanding kehidupan pernikahan gue sekarang yang luar biasa nikmat."

kata pacaran ama gue nikah sama orang lain

"Sakit itu.. ketika Pacaran sama gue, Mau pergi nelfon gue, pas sakit nelfon gue, mau nonton bareng gue, butuh duit telfon gue, Eh pas nikah sama orang lain. Kampret!"

*Drama Pacaran 1
Di suatu sore...

A: Woi ucok, gue bosan pacaran sama LU..
B:  Aduh neng, jadi kita putus nih?
A:  Bego, Gue bosan pacaran itu artinya Nikahin Gue. ga peka amat sih!
B:  ----

*Drama pacaran II
Di nikahan ucok.

A:  Eh, elu kan aldo, mantannya pacar gue dulu
B:  bukan, lu salah orang *mau lari tapi tangannya dipegang ucok

A:  Eh makasih ya udah bayarin uang kuliah ISTRI gue dulu, dan jemput dia pulang kuliah setiap hari, gue berhutang banget sama lu.
B:  *Mohon bersabar, ini ujian, ini ujian*

Quotes Bosan Pacaran


Pacaran terkadang ngebosenin, karena belum bisa benar benar berbagi hal yang super menyedihkan, seperti halnya pasangan Suami istri.

"Pacaran itu memang ngebosenin, Gue dilarang ini, itu. Harus ini, harus itu. Emangnya dia presiden, bikin undang undang hidup gue seenaknya! "

"Jangan bicara padaku! Karena kau itu membosankan.... Aku Mengatakan itu bukan bercanda. Jadi berhenti datang padaku karena kau BUTUH . AKU BENCI DIMANFAATKAN TERUS.!

"Sometimes, its better to have nobody at all, Than to have someone Who is only There For you Half time"
Terkadang lebih baik tak punya siapa siapa, daripada mempunyai seseorang yang hanya ada untukmu di separuh waktu. (sindiran untuk orang yang enggak setia)

"Jangan biarkan seseorang kau jadikan duniamu, ketika dirimu hanya menjadi Pilihan baginya"

Kata kata bosan pacaran


kata bosan pacaran


"Aku bukan Mainan yang bisa kau Lempar ketika Bosan!"

Give, but dont allow yourself to be used, Love, but dont allow your heart to be abused, Trust, but dont be naive, Listen but don't lose your own voice

Beri, tapi jangan biarkan dirimu dimanfaatkan, Cintai, tapi jangan biarkan hatimu disalahgunakan, Percayai, tapi jangan Naif, Dengarkan, tetapi jangan biarkan kau kehilangan pendapatmu sendiri."  (Nasihat cinta)

"Jika hidupmu bosan, Menikahlah dengan orang lain. Dengan begitu kalian bisa bosan berdua."

"Mungkin karena sudah terlalu terbiasa saat pacaran, maka saat menikahpun akan menjadi biasa dan mungkin membosankan .... saranku sih nikah dulu baru pacaran.."

"Kamu merasa bosan ketika melakukan hal yang sama berulang ulang,"

Kata Bosan dalam Hubungan


Kata Bosan dalam hubungan

"Kalau kamu bosan denganku, Bilang... Jangan selingkuh dibelakangku dan meninggalkan Rasa sakit yang tak berhenti ini..."


" Aku harap Aku bisa cuek padamu, seperti halnya kau cuek padaku"

" Sakit itu ketika dicuekin orang yang paling kamu Inginkan perhatiannya lebih dari siapapun diatas dunia"

" Terkadang aku mencintaimu, Tetapi terkadang aku juga ingin meninju wajahmu"

" Bosan dalam hubungan sangat mungkin terjadi, dan disitulah Kekuatan cinta seseorang diuji, ada yang putus dan cerai, ada yang tetap melanjutkan walau sedikit terluka"

Itulah beberapa kata bosan pacaran dan bosan dalam hubungan, mudah mudahan kalian suka dengan kata kata yang dibuat diblog ini. Terimakasih sudah berkunjung.

Kata kata diatas murni berasal dari pemikiran sendiri, dan beberapa terjemahan dari bahasa inggris jadi jika ada yang ingin mencopy, mohon sertakan sumber, hargai penulis. terimakasih..

Kata Kata Bosan Pacaran dan Bosan dalam hubungan

Bukber atau buka bersama menjadi Tradisi Merayakan puasa bagi Orang indonesia, Lalu bagaimana sih Contoh undangan bukber Via WA ?  Berikut artikelnya.

Semua kita tau puasa adalah bulan penuh berkah dan bulan silaturahmi, terkadang banyak teman yang sudah bertahun tahun tidak jumpa, akhirnya berjumpa di bulan puasa karena adanya tradisi bukber.

Buka bersama merupakan Tradisi baik di bulan ramadhan untuk menyambung tali silaturahmi, apalagi kata Rasulullah, silaturahmi itu bisa memanjangkan umur dan memurahkan rezeki.

Contoh undangan Bukber Biasa / Standard (FORMAL)


Teman teman sekalian, berhubung menyambung tali silaturahmi itu bisa memperluas rezeki, lagi memperpanjang umur. Maka dengan adanya momentum bulan puasa ini kami mengadakan Bukber(buka puasa bersama) Pada :

Hari / tanggal : Senin , 27 Mei 2019
Tempat : JL. wahid No.24, Restoran bebek crispy (dibelakang masjid Nurul huda)
Jam : 16:00 WIB sampai selesai

Atas perhatiannya kami ucapkan terimakasih, dan kami sangat menunggu dan mengharapkan kedatangan teman teman semua. Terimakasih!

Mengundang reuni (anak remaja)


Bulan puasa penuh berkah tahun ini, kita akan ngadain Bukber(buka bersama) seperti halnya tahun tahun lalu.        Datang ya! di...

Hari/ tanggal : Selasa 28 mei 2019
Tempat : JL. Umarsaid no.26 , Warung nasi padang (disamping toko buku)
Jam : 16:00 WIB  sampai selesai

Datang kelen ya.. udah lama ni kawan bekawan engga jumpa. DAN jangan lupa bawa duit masing masing, dan BAYAR masing masing. Hehehe, sekian info dari kami. Wassalamualaikum.

Mengundang reuni (orang tua)





Rindu serindu rindunya, Sudah hampir belasan tahun sejak sama sama duduk di kelas yang sama, bercanda di tempat yang sama, tertawa dan menangis juga di tempat yang sama.

Dengan adanya momen bulan puasa ini, kami mengundang teman teman sekalian untuk hadir diacara buka bersama yang diadan di:

Hari / tanggal : Rabu,29 mei 2019
Tempat : JL. Sudirman no.2 , Restoran ayam bakar (disamping hotel ABCD)
Jam : 16:00 wib sampai selesai

Semoga dengan adanya reuni di bulan puasa ini, kita sama sama bisa berkumpul dan mengenang kembali masa masa indah saat sekolah dulu, sebagai anak muda yang penuh dengan Semangat dan cita cita. Jangan lupa ya..!
---------

Biasanya undangan bukber reuni untuk anak remaja, bahasanya cenderung santai dan untuk orang tua cenderung panjang, saya juga engga tau entah kenapa, mungkin karena belum tua kali ya (eaa merasa muda).

Okelah, itu dia 3 Contoh berbeda Undangan bukber via WA, Semoga terbantu dan semoga sukses acara bukbernya Ya...

Contoh Undangan Bukber Via Wa yang Kreatif

Kata Kata Manis Untuk Suami Istri - Sahabat, Pacar


Memberikan kata kata mutiara yang indah untuk seseorang yang kita suka dan senangi, adalah sebuah kebiasaan yang dilakukan masyarakat dunia untuk memper-erat hubungan dan menambah kuatnya suatu hubungan diantara kita.

Kata kata manis sebenarnya dibuat karena jika diucapkan, ia akan seperti gula dalam fikiran, yang dapat dimaknai dengan keindahan dan keromantisan kita terhadap Seseorang.

Kalau kalian datang ke postingan ini karena kata kata manis untuk para suami istri, tempatnya agak dibawah ya. Postingan inti saya letakkan di bawah. :D

Kata kata manis dan romantis untuk Sahabat

Kata kata cinta ini bisa dibuat juga untuk sahabat yang kita suka

Co : Males banget aku ngeliat Boyband ?
Ce : Loh, kenapa? apa karna ngedance nya alay?
Co : Bukan, karena aku lebih pengen jadi boyfriend mu
Ce : Ogah ogah :#  #Kata Kata Manis


Co : Enak Banget ya hidupmu
Ce : Kenapa ?
Co : Kalau mau liat bidadari tinggal lihat kaca
Ce : Basi gombal lu !!

Co : apa perbedaan  kamu dengan kuburan ?
Ce : ya beda lah bang, emangnya aku seseram kuburan, dasar jahat
Co : * Gombal gagal*

Co : Apa Perbedaan kamu dengan kuburan
Ce: ngga tau, emangnya apa?
Co: Kalau kuburan mengubur mayat, kalau kamu mengubur kesedihan dihatiku
Ce: ngga romantis bang, masak kuburan dijadiin gombal, cuih  #Kata Kata Manis

Co : Eh, elu suka internetan ya?
Ce : Kok tau ?
Co : karna dirimu sudah di download di hatiku

kalau dia bilang ngga suka, berarti gagal brow :D

Udah jangan kebanyakan kata kata manis brow, ntar si doi muak, karena perempuan itu butuh kepastian.  #Kata Kata Manis

Kata kata Manis dan Romantis untuk Pacar dan Gebetan

Aku Setiap hari selalu semangat bangun pagi,  apalagi bangun rumah tangga, pasti aku lebih semangat. #KatakataManis

"Aku bukan cowo bejat yang ngerusak dirimu karena sebuah nafsu, karena aku ingin hubungan yang serius hingga ke pelaminan nanti. Will you marry Me ?"

Jari kamu bakalan jelek terus kalau belum memakai cincin pernikahan dari aku...


Co : Apa bedanya kamu sama indonesia
Ce : ngga tau
Co: kalau indonesia negaraku, kalau kamu cintaku..

Co : Tenggelam itu enak ya?
Ce : lu gila ya, mana ada tenggelam yang enak
Co : iya, soalnya aku tenggelam dalam cintamu
Ce : *cocweet*

Co : Apa yang bikin mabuk selain alkohol dan anggur ?
Ce : tape
Co : betul, apa lagi
Ce : udah, itu aja
Co : Ada satu lagi yang ketinggalan
Ce : apa lagi ya, kayanya udah Semua
Co : Senyummu itu memabukkan Lho!!
Ce : Yaelah , Kirain ntah apaan


Setiap aku melihat bintang, entah kenapa yang muncul kok wajah kamu...

Kamu mau tidak jadi TTM buat aku ? Teman tapi menikah ? <ahayy>


Rayuan Gombal kata kata Manis dan Romantis untuk Suami dan Istri


yang ini khusus buat suami istri ya, yang belum nikah minggir dulu.

Kata Kata Romantis untuk Suami



Makasih ya sayang, udah halalin aku. :D

Kau tau sayang, aku takut ketinggian, aku takut kegelapan, dan kematian. Tetapi aku lebih takut lagi kehilangan dirimu.
Jari kamu bagus deh, tapi lebih bagus lagi kalau ada jariku disela selanya.

Cinta, aku selalu ingin kita tidak dipisahkan oleh orang ketiga, bukan juga dipisahkan oleh harta dan masalah kecil, aku hanya ingin dipisahkan darimu pada saat diri ini tidak mampu lagi membuka mata, dan jantung ini tidak lagi memompa. Aku sayang kamu Istriku / Suamiku. *Kata Kata Manis

Istriku, hal yang paling membahagiakan di dunia ini adalah berjumpa denganmu

Aku berharap istriku ngga bakalan ngeliat pelangi, biar dia ga kembali ke kayangan

Istriku, maafkan suamimu ya, jika pernah, bahkan sering membuatmu menangis atau kecewa, Melihat wajah cantikmu dipenuhi kekecewaan dan air mata, rasanya diri ini sangat sakit dan terluka. sekali lagi Maafkan suamimu ya...

Istri : Sayang, aku curiga ya sama kamu ?
Suami : Loh, curiga apaan lagi sih dik ?
Istri : Iya, aku curiga kalau kamu yang udah ambil tulang rusuk aku
Suami : *Mimisan darah*




Istriku, aku akan mencintaimu bukan hanya di dunia ini, tetapi aku kan tetap mencintaimu di akhirat nanti.

Istriku, aku kan selalu belajar dan belajar walaupun sampai pada usiaku saat ini. Dan pembelajaran yang paling penting adalah belajar untuk mencintaimu #yangbelumnikahawasbaper
 
Istri : Dingin ya cinta
Suami : ini kan kemarau, kok dingin pula ?
Istri : Setiap dekat denganmu, walaupun panas serasa dingin
Suami : *Gigit sendal*

Kata kata Gombal Suami Istri

Sayang, aku ingin punya istri sama seperti ibuku, cukup satu dan selamanya.

Istriku, hebatnya dirimu... dari mulai mengandung anak, melahirkan, membesarkan dan mendidik anak, dan engkaupun tak pernah melupakan diriku ini. Tak terhingga rasa terimakasih yang harus kuucapkan padamu... Terimakasih istriku tercinta

Istriku, jika kamu suruh aku brhenti dari hobiku, aku akan berhenti, tapi aku mohon... jangan suruh aku untuk melupakanmu, karena aku tak akan bisa menurutimu.

Aku tidak perlu bertanya mengapa aku saat ini bisa berada di sisimu, karena aku yakin bahwa Allah sudah merencanakan hal yang terbaik buat kita selamanya.

Istri : Mas, aku ngga bisa tidur
Suami : tuh kan, makanya jangan makan dlu sebelum tidur
Istri : *Gombal gagal*

Istri : Mas, aku ngga bisa tidur
Suami : kok ngga bisa tidur ?
Istri : Soalnya aku trus kefikiran kamu...
Suami : *awwwww*

Apa bedanya hatiku sama stadion bola
ngga tau
kalau stadion bola bisa nampung ribuan orang,
kalau hatiku, cuma bisa nampung kamu...

Suami: Kemarin aku ke dokter mata
Istri : terus apa kata dokter?
Suami : Katanya ada kamu di mataku
istri : aww. coo cweet
#Kata Kata Manis

Hari bertambah hari, usia pun mulai bertambah, sedih rasanya mengingat diri ini yang akan meninggalkanmu... tetapi bahagia kurasa bahwa kau ternyata masih tetap berada di sisiku
#Kata Kata Manis

Mohon maaf jika curhat sebentar, walaupun artikel ini terlihat sederhana, tetapi admin membuat postingan ini lebih dari 3 jam, jadi mohonlah kesediannya meluangkan waktu 1 menit untuk menshare kepada istri, suami, maupun kepada jomblo yang ingin menikah . Terimakasih teman" yang baik.
Dan jika ada yang ingin copy, mohon sertakan sumber.

Kata Kata Manis Bijak Nan Romantis Suami Istri

Trump memanglah banyak memulai Kontroversi, dari mulai Membangun tembok meksiko, hingga mengusir muslim keluar dari amerika.
Akhir akhir ini ia juga memindahkan ibukota Israel ke Jerusalem , hal ini tentu saja membuat sebagian besar umat muslim indonesia dan Dunia menjadi Marah dan murka karena hal itu.


Bukan saja Menurut Cerita, tetapi sejarah membuktikan bahwa jerussalem adalah Milik palestine, Bukan Israel . #SavePalestine

Kata kata Save palestine

Trump... Umat islam tidak akan diam. #SavePalestine

Kita sangat tau, bahwa kemerdekaan kita belum lengkap, tanpa kemerdekaan dari palestina -Nelson Mandala

We Know Too Well, that our freedom is incomplete without the freedom of Palestine -Nelson Mandala 


'Aku tidak membenci amerika, sekarang aku membenci amerika karena Trump ' #SavePalestine

' Aku membunuh banyak orang jahudi, tetapi aku menyisakan sedikit dari mereka, supaya kamu cari tau kenapa ' - Adolf Hitler  #SavePalestine

" Jerussalem adalah ibukota Palestina, Rumah Palestina , Kampung Halaman Palestina , Bukan MILIK ZIONIS ! "

#PrayForPalestine  #SavePalestine

' Kami akan bersatu untuk merebut kembali Jerusalem #SavePalestine '


Trump, kau bilang bahwa Jerusalem dulunya punya israel ? .. makanya banyak membaca, Jerussalem berada di garis merah Palestine #SavePalestine

Sadarlah Donald Trump yang terhormat, Rambutmu sudah putih semua, entaran masuk ke tanah sendirian lhoo. #SavePalestine
 Selama Palestina belum merdeka, Indonesia harus berdiri melawan israel   -Presiden Sukarno #SavePalestine

 Kami menuntut Trump Mencabut kebijakannya untuk Memindahkan ibukota israel #SavePalestine

Ayo raimaikan tagar #SavePalestine #JerusalemforPalestine #Free palestine

Perdamaian bisa terjadi dalam 24 jam, sebagaimana perang bisa terjadi dalam 24 jam. - Sari Nusseibeh

Palestine itu Teruntuk bagi orang Arab,seperti halnya Inggris teruntuk bagi orang inggris dan Francis untuk orang Francis . Itu merupakan sebuah kesalahaan dan tidak berprikemanusiaan untuk memaksakan membuat Yahudi adalah bagian dari arab. - Mahatma Gandhi

Teks Asli : Palestine belongs to the Arabs in the same sense that England belongs to the English or France to the French. It is wrong and inhuman to impose the Jews on the Arabs  -Mahatma Gandhi







Ridwan Kamil : Mr Trump , your decision is hurting many people and peace process

Trump, keputusanmu menyakiti banyak orang dan proses perdamaian

Zionis tidak ada hak atas tanah palestine, tidak ada tempat bagi mereka di tanah palestine - Mohamed morsi

Ayo, kalau cuma admin yang mikirin kata katanya, bakalan pusing.. kalian deh taruh di komentar tanggapan kalian tentang trump dan jerusalem

Kata Kata Save Palestine untuk Donald Trump

Kumpulan Status facebook serta quotes Tere liye ini, admin kumpulkan dari buku penulis hebat indonesia, tere liye dan dari status facebooknya, Pada tahun ini, tere liye sempat menarik buku bukunya dari penerbit, karena banyaknya pajak atau lebih tepatnya, tidak terlaksananya pajak seperti yang tere liye inginkan dan ketahui, karena tere liye ini, juga seorang akuntan yang belajar banyak tentang pajak. Semoga saja masalah mas tere liye tersebut selesai, dan kembali menerbitkan bukunya ya sobat!.
Kumpulan Status facebook tere liye ini, ada mulai dari yang galau, memotivasi, tentang ibu, tentang cinta, status jomblo, sampai hal hal lucu yang dikomentari bang tere liya dan bermacam macam lainnya, sobat bisa cek saja kata kata dibawah ini.
-Kutipan tere liye tentang Teman
"Tidak semua yg tersenyum pada kita itu teman, dan tidak semua yang menyakiti kita itu musuh.
Tidak semua yang bermanis2 ria kepada kita itu sahabat, dan tidak semua yang berkata tegas, terasa jleb, sakit itu lawan."
*Tere Liye

-Kutipan tere liye tentang Orang Kuat.
Orang kuat itu bukan berarti dia selalu kuat. Tidak. Melainkan dia tahu sekali kapan harus berjuang habis-habisan, kapan harus siap tulus melepaskan.
*Tere Liye, novel HUJAN
-Kutipan tere liye tentang Hidup
 
Jangan mengurusi hidup orang lain, sementara hidup kita sendiri belum tentu lebih baik.

Jangan mengomentari hidup orang lain, sementara diri kita sendiri belum tentu lebih bahagia.:)
*Tere Liye

-Quotes tere liye tentang Keinginan dan Tuhan
Sesuatu yang kita amat inginkan, boleh jadi tidak bisa kita dapatkan hari ini. Bukan karena Tuhan tidak sayang, melainkan boleh jadi waktunya belum tepat.

Besok lusa, jika sudah pas, kita akan memperolehnya. Saat itu terjadi, kita sudah siap, dan lebih pandai bersyukur.
*Tere Liye

-Status tere liye tentang Orang besar datang dari kesakitan
Tidak apa sering sakit hati, dilupakan, ditinggalkan.
Banyak orang besar lahir dari sakit hati.

Tidak masalah sering dihina, dicaci.
Banyak orang mulia lahir dari seluruh penghinaan dan cacian.

Pastikan saja, kita selalu bergerak menjadi lebih baik, belajar dari sakit hati dan hinaan orang lain.
*Tere Liye

- Status Quotes tere liye tentang cinta

 "Kita tidak akan pernah menemukan orang yang benar2 memahami kita, tahu kebiasaan kita, mengerti semua tentang kita. Impossible.

Tapi kita bisa menemukan orang yg sungguh2 bersedia memahami kita. Dan itu lbh dari cukup, sepanjang kita jg sungguh2 bersedia memahaminya."
*Tere Liye

- Status Lucu Tere Liye

Yang alay, tentu boleh gabung di page ini. Tapi pastikan kalian tidak berkeliaran ikutan komen di postingan page ini dgn bahasa alay-nya, misal: "B4ang aqyhu jugha cyuka novel b4ang tere".

Komen kalian diangkut satpam, akun kalian juga dikandangkan. Page ini hanya menerima komen dengan bahasa normal. Saya tidak pernah ngajarin kalian ngomong alay, di novel tidak, di page ini juga tidak

Lebih baik kelamaan jomblo dibandingkan kelamaan pacaran. Pacaran kok 5, 10 tahun, lamat amat, itu kalau buat kredit, sudah lunas. Buat kuliah, malah sudah S2-S3.
*Tere Liye

- Quotes tere liye tentang Sabar





Bahkan hal paling menyakitkan sekalipun, ketika dijalani dengan sabar, tetap bisa membawa bahagia.

Peluk erat rasa sabar itu. Jadikan teman di kala apapun. Bahkan saat gelap, yang bahkan bayangan kita sendiri pun sudah pergi, kita tetap punya teman dalam hati: rasa sabar.
*Tere Liye

- Kata kata bijak tere liye melakukaan yang terbaik

Tidak semua orang bisa mengerti apa yang kita lakukan, pilihan yang kita buat, atau keputusan yang kita ambil. Karena mereka tidak dalam posisi kita.

Tapi tidak mengapa. Jika kita yakin itu sungguh benar, jalani saja dengan yakin, lakukan yang terbaik, besok lusa akan lebih banyak yang paham.
*Tere Liye

- Quotes tere liye tentang Keyakinan

Ketika seseorang ingin pergi, maka jangankan 10 alasan, punya 100 alasan baik untuk tetap tinggal pun, dia tetap pergi.

Tetapi ketika seseorang memutuskan ingin bertahan, maka jangankan 100 atau 10 alasan, bahkan ketika dia tidak punya alasan lagi--hanya tersisa harapan dan keyakinan, dia akan tetap bertahan.
*Tere Liye

- Kata Kata Bijak tere liye tentang Kehidupan 

Orang lain kadang lebih tertarik atas aib, kesalahan, atau kegagalan orang lain, asyik sekali mengomentarinya; hingga lupa, dia juga punya aib, kesalahan dan kegagalan sama banyaknya.

Orang lain kadang lebih suka mengurus urusan orang lain, kehidupan orang lain, asyik sekali membahasnya; hingga lupa, dia juga punya urusan dan kehidupan yang tidak lebih baik.

Demikian. Pastikan itu bukan kita.

- Quotes tere liye tentang Kehidupan

Orang paling bijak itu, boleh jadi paling banyak menelan kehidupan yang menyakitkan, tersakiti oleh sekitarnya. Tapi dia memilih menjadikannya pelajaran berharga.
Orang paling baik itu, boleh jadi paling kesepian, ditinggalkan oleh sekitarnya. Tapi dia memilih menjadikannya alasan untuk terus berbuat baik, karena dia tahu tidak enaknya sendiri.
Orang paling berani itu, boleh jadi paling penakut, tersudutkan. Tapi dia tidak punya pilihan lagi, memutuskan mulai berani.
Orang paling kuat itu, boleh jadi paling sering menangis, tergugu, terisak. Tapi dia memilih melakukannya diam-diam, untuk kemudian menyeka wajah, tersenyum di luar, menjadi lebih kuat setiap hari.

*Tere Liye

- Kutipan tere liye tentang Teman

 Bukan teman, jika dia hanya sibuk mendekat saat kita sehat, kaya, berkecukupan dan tertawa; tapi kabur menghilang saat kita miskin, jatuh, dan punya masalah. Bantu mendoakan saja--sesuatu yang mudah sekali dilakukan--dia pura-pura lupa.

Bukan teman, jika dia hanya cengengesan sok akrab saat ada maunya; tapi lenyap ditelan bumi saat maunya sudah beres, dan tidak butuh lagi.

Sungguh bukan teman, orang2 yang berkerubung karena manis lezatnya sesuatu, semangat mendukung; tapi bilang tidak kenal saat tinggal pahit getahnya.
*Tere Liye

- Quotes Novel tere liye

“Ada seseorang dalam hidupmu yang ketika ia pergi, maka ia juga membawa sepotong hatimu.”
 *Tere Liye - novel 'Sepotong Hati yang Baru'

- Quotes Cowo gombal ala tere liye

Carilah laki-laki yang tidak pernah menjanjikan apapun kepada kalian, bunga2 kalimat, gombal ini, itu dan sebagainya. Karena laki-laki seperti ini, justeru bersedia kongkret memberikan yang terbaik bagi pasangannya. Bukan cuma pemanis mulut.
*Tere Liye

- Quotes melupakan Sesuatu - tere liye

 Bagaimana cara terbaik agar kita bisa melepaskan sesuatu? Melupakan sesuatu?
Bisikkan di kepala kita, lantas yakini: saya bisa mendapatkan yang lebih baik.
Nah, semoga mantra tersebut manjur!
 *nasihat lama

 Nah, bagaimana sobat, banyak sekali kata kata menginspirasi dari penulis Best seller indonesia ini, semoga saja, kata kata itu sukses menginspirasi kita semua dan pastinya kita mendapatkan manfaat dari apa yang kita baca barusan.

 Sumber : Facebook Tere Liye

Kumpulan Status Facebook Tere liye dan Kutipan

Older Posts Home